0
Bismillah,,,,
Assalamu'alaikum WR Wb,,

Kali ini saya akan share bagaimana cara menampilkan/memasang gadget berupa Tulisan Berjalan di Blog Anda. Caranya tidak sesulit yang Anda bayangkan. 

Langsung saja saya akan sebutkan langkah-langkahnya :
  • Anda masuk ke Blogger Anda dan masuk ke Tata Letak/Layout.
  • Terus pilih dan klik "Tambahkan Gadget". Letak terserah Anda, tetapi soal letak juga bisa di atur belakangan.
  • Setelah mengklik "Tambahkan Gadget" akan muncul jendela browser baru. Di jendela baru itu Anda cari "HTML/Java Script" di sebelah tulisan itu ada tanda " + " berwarna biru Anda klik saja tanda " + " itu. 

  • Seteh itu akan muncul seperti tampilan di bawah ini.
  • Pada kolom Judul Anda bisa kasih judul atau biarkan kosong. sedangkan pada kolom Konten Anda masukkan kode di bawah ini :
<marquee direction="left" scrollamount="2" align="center">KATA SESUAI KEINGINAN ANDA</marquee>
  •  Ganti tulisan yang berwarna merah dengan Kata-kata yang ingin Anda tampilkan di Blog Anda.
  • Tinggal satu langkah lagi yaitu Anda klik simpan dan sesuaikan letak gadget ini. Next, coba liat blog Anda.
Selesai sudah langkah-langkahnya, mudah bukan. Kita tidak pernah tahu sebelum kita mencoba. Seperti biasa juga bila ada kekurangan saya minta maaf itu dari pribadi saya sendiri dan apabila ada kelebihan itu dari Allah SWT,,,,Semoga postingan ini bermanfaat,,, Aamiin,,,

Jangan Lupa Follow Twitter saya @Qhiey_Ryzki ...
Dan add facebook saya Ryzki Kurniawan...

Wassalamu'alaikum Wr Wb,,,,, 

Post a Comment

 
Top