0
Bismillah...
Assalamu'alaikum Wr Wb...

Selamat Pagi sobat...
Kemaren saya sudah memposting tentang Artikel Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog dan Optimasi Blog , sekarang saya akan membagi cara mengecek page rank di Google Search Engine terbaru Update 4 Februari 2013. Sebelum itu apa si itu page rank? Page Rank yaitu peringkat Blog atau situs sobat di Google Search Engine. Langsung saja langkahnya..
  • Masuk link Di sini
  • Masukan Alamat blog atau website sobat...
  • klik Check PR
Nanti akan ada penilaian dari 1 sampai 10. Semakin banyak nilai yang sobat peroleh semakin bagus blog atau website sobat. kalo Blog sederhana saya ini si Alhamdulillah nilainya 0(nol).... hehe,,, maklum masih baru. Ayo sobat langsung cek aja, semoga mendapat nilai baik jadi orang tua bangga deh....hehehe(kayak sekolah aja). Munkin itu dulu sobat yang bisa saya sampaikan hari ini makasih telah berkunjung di blog saya, jangan lupa kritik dan sarannya kolom komentar terbuka lebar untuk siapapun, Thanks Sob...

 
 
Semoga Bermanfaat... Jazakumullah Kharn
Wassalamu'alaikum Wr Wb..

Post a Comment

 
Top